Jl. Gang Pinggir No 79 Semarang

Malang adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur dengan populasi yang tumbuh pesat sekitar 1,2 juta.

Ini adalah kota dengan signifikansi historis yang besar. Catatan tertua yang ada di Malang sebagai kabupaten adalah dari abad ke-8, ketika prasasti Dinoyo I menggambarkannya sebagai pusat pemerintahan sebuah kerajaan yang disebut Kanjuruhan. Pada abad ke 13, wilayah ini kembali menjadi pusat kekuasaan, ketika kota Tumapel (juga disebut Singhasari) adalah ibu kota kerajaan Jawa. Kota ini secara resmi menjadi bagian dari kerajaan Mataram Jawa pada abad ke-17, dan berada di bawah kekuasaan kolonial Belanda pada abad ke-18. Tidak mengherankan mengingat sejarah itu, ada beberapa peninggalan Hindu yang menarik di daerah ini. Kota ini dengan cepat menjadi sangat populer dengan Belanda karena iklimnya yang sejuk, daerah pedesaan yang sangat menarik dan mudah dijangkau dari pelabuhan perdagangan utama kota Surabaya .

Modern hari Malang, meskipun secara signifikan urban, telah mempertahankan banyak karakter historisnya, tetap bersemangat dan dianggap sebagai kota paling menarik di wilayah Jawa Timur.

Kabupaten Malang terletak di antara dua kelompok gunung dengan Gunung Semeru, gunung tertinggi di Jawa, dan Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru di timur. Daya tarik terbesar di sini adalah pemandangan yang indah, di samping itu ada beberapa kuil yang tidak jauh.

Kunjungan Pemerintahan

Kunjungan Perusahaan

Kunjungan Sekolah